WELCOME TO MY BLOG RAHMANZ

Warcraft III: Reign of Chaos Full With Cheat Trainer (RIP PC Game)







Setelah saya cari game-game strategi yang seru di google, akhirnya saya menemukan game yang saya cari-cari, yaitu Warcraft III: Reign of Chaos Full..Warcraft III: Reign of Chaos adalah sebuah game bergenre Real Time Strategy yang dirilis oleh Blizzard Entertainment..game ini biasa dikenal dengan nama War3 atau WC3..jika ada sudah pernah memainkan game battle realms..pastinya anda sudah bisa memainkan game ini karena cara mainnya hampir sama..yaitu tinggal menggerakkan pasukan dan membuat markas yang fungsinya berbeda-beda..jadi, apakah anda ingin mencobanya..silahkan






Tampilan ketika saya memainkan game Warcraft III: Reign of Chaos Full di PC saya..
System Requirements

  • 400 MHz Pentium II or equivalent
  • 128 MB of RAM
  • 8 MB 3D video card (TNT, i810, Voodoo 3, Rage 128 equivalent or better) with DirectX® 8.1 support
  • 700 MB HD space
  • 4X CD-ROM drive
Download Here:
  • Download | Warcraft III: Reign of Chaos Full With Cheat Trainer from MediaFire (2 Part, total 188 MB)
Part 1
Part 2
  • Password MF:www.isalgames.com
Sebelumnya saya berterima kasih pada isalgames atas link download nya..untuk cara penggunaannya cukup mudah, gabungkan 2 part dalam 1 folder, lalu blok semua, lalu pilih extract here atau files..jika sudah silahkan ke folder wc3(setup) dan buka setup.bat..

0 komentar:

Posting Komentar